Analisis Multivariate untuk Variabel Geospasial
Analisis Multivariate untuk Variabel Geospasial
Pembelian
Hubungi Kami
Bagikan
Deskripsi
Spesifikasi
Ulasan
Saran

BAGAIMANA UNTUK MENDAPATKANNYA

Pelanggan dapat melakukan pembelian buku (versi) fisik secara online dengan mengeklik tombol Beli di atas. Pembelian secara online dilakukan melalui Penerbit Salemba Official Store (Toko Buku Leksika).

        Hubungi Tenaga Pemasaran Kami ataupun nomor telepon Kantor Pusat atau Kantor Cabang Kami yang terdekat apabila ditemukan kendala saat melakukan pembelian secara online atau jika pelanggan ingin melakukan pembelian buku (versi) fisik secara offline.


S
INOPSIS BUKU

Buku Analisis Multivariate untuk Variabel Geospasial ini membahas klasifikasi reservoir hidrokarbon beserta karakteristiknya, sebaran data (distribusi normal dan non-distribusi normal), estimasi probabilistik, estimasi mean vector dan co-variance matrix, koefisien korelasi, serta pengujian terhadap hipotesis.

        Buku ini merupakan pengalaman empiris penulis saat menghadapi berbagai karakteristik hubungan multivariate, yaitu hasil pengamatan penulis ketika bekerja di industri jasa perminyakan. Buku ini sangat efektif digunakan ketika kita berhubungan langsung dengan data yang diamati sehingga keunikan relasi di antara variabel acak bisa dihubungkan dengan latar belakang geologi yang menjadi kontrol utama dari proses yang menyebabkan sebaran data.

        Sekitar 30 tahun, penulis berpengalaman di dunia industri dan telah menghadapi berbagai macam karakteristik reservoir yang sangat bermanfaat untuk dibagikan kepada mahasiswa (pada umumnya) dan kalangan peneliti (pada khususnya). Penulisan buku ini bertujuan agar mahasiswa mampu mengembangkan metodologi penelitian ketika meneliti potensi suatu reservoir.

Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup:

Bab 1    Pendahuluan
Bab 2    Reservoir Hidrokarbon
Bab 3    Properti Reservoir
Bab 4    Relasi Antar Properti
Bab 5    Sebaran Data
Bab 6    Karakteristik Sebaran Data Variabel Geospasial
Bab 7    Studi Kasus
Bab 8
   Kesimpulan

ISBN :  978-979-9549-59-4
e-ISBN :  —
Hak Cipta :
  © 2022

Belajar Jadi Lebih Mudah